Belanja Online Makanan Khas Tradisional Indonesia Disuka karena Prima dalam Rasa

Review Samsung Galaxy Note 10.1

Dipublish pada hari : Selasa, 07 Agustus 2012 - Selasa, Agustus 07, 2012 WIB.

Belanja Makanan Khas Tradisional Indonesia
Belanja Online Makanan Khas Tradisional Indonesia

Samsung Galaxy Note 10.1


Sebentar lagi gadget besutan Samsung siap dirilis. Pabrikan asal Korea Selatan itu mengumumkan Galaxy Note 10.1 dilepas ke pasaran bulan ini, demikian KompasTekno melansir, Selasa (7/7/2012).

"Galaxy Note 10.1 dilengkapi dengan fungsionalitas dan ketepatan seperti pada kertas dan pena di atas layar 10.1-inci, memberikan pengguna kemampuan yang tak terbatas untuk meningkatkan kreativitas, produktivitas dan edukasi," tulis Samsung dalam pernyataan seperti yang dikutip KompasTekno.

Seperti pendahulunya, produk ini akan tetap berbasis perpaduan ponsel dan tablet. Bedanya, perangkat berukuran 10 inci ini adalah murni perangkat tablet. Itu berarti catat-mencatat dengan menggunakan pena stylus tetap menjadi highlight perangkat ini. Galaxy Note 10.1 akan didukung dengan pena stylus berukuran 6,5mm bernama S Pen.

Seperti yang situs dilansir Mashable, sebagai pelengkap pena, Galaxy Note 10.1 juga dilengkapi aplikasi note dengan 8 tempelate built-in yang terdiri dari delapan jenis mote yang berbeda. Selain itu setiap tulisan yang ditulis dengan tangan dapat berubah secara otomatis menjadi teks. Sedangkan ukuran dan posisi keyboard-nya pun dapat disesuaikan dengan kenyamanan pengguna.

Di jeroannya bersemayam prosesor quad core kecepatan 1,4GHz, RAM 2GB, resolusi layar 1280x800 pixel, dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasinya. Kamera belakangnya berkapasitas 5MP dan kamera depan 1,9MP. Sedangkan media penyimpanannyas, Galaxy Note hadir dalam tiga pilihan memori internal, yakni 16GB, 32GB dan 64GB.

Samsung Galaxy Note 10.1 dilengkapi dengan kamera 5 megapiksel dengan LED flash, kamera depan 1.9 megapiksel. Pilihan konektivitasnya juga hadir dalam tiga pilihan. Pada saat dipasarkan, dirilis terlebih dahulu versi Wi-Fi dan Wi-Fi + 3G. Pada akhir 2012, rencananya akan dipasarkan versi WiFi + 4G LTE. Namun, versi 4G tersebut nampaknya belum bisa digunakan secara optimal di Indonesia mengingat infrastrukturnya belum mendukung.

Belum ada informasi pasti jadwal peluncuran dan harga resmi Galaxy Note 10.1 di Indonesia. Namun situs Mashable melansir, untuk di kawasan Amerika sendiri, perangkat ini dibanderol seharga 550 dolar AS atau sekitar Rp 4.950.000,- (dalam kurs Rp 9.000,-).
97out of 100 Review of : tokokuliner.com Jumlah Voting : 9673 Orang. Kuliner

tokokuliner.com

. . .
 
Power By : Blogger | Copyright © 2011. Toko Kuliner . All Rights Reserved | About Us | Advertising | Mobile | Archive | Twitter | Facebook | Google +

Support By : Oleh-Oleh Khas Kediri - Jersey Bola - Tenun Ikat Bandar - Batik Kediri - Kaos Distro - Fashion Baju Bola